Foto Tanaman Hias Termahal Di Dunia

Foto Tanaman Hias Termahal Di Dunia - Sebut saja Julia rose atau mawar juliet, tanaman hias ini memiliki kecantikan serta keunikan tersendiri pada warna bunganya. Orang yang melihat pun tentu akan langsung jatuh hati pada salah satu jenis tanaman hias termahal ini. 

Mawar juliet ini termasuk pada tipe hybri tea. Pengertian dari hybrid tea menurut wikipedia: Mawar yang ideal untuk bunga potong karena satu batang bisa menghasilkan 5 sampai 6 bunga. Bunga berukuran besar dan anggun, memiliki daun mahkota yang tersusun rapat dan pinggirannya sedikit terlipat ke luar.

Baiklah langsung saja untuk penampakan dari si bunga termahal ini.
adenium termahal, tanaman hias termahal 2015, tanaman hias termahal saat ini, harga tanaman hias termahal 2013, tanaman hias termahal tahun 2013, tanaman hias dalam rumah, jenis tanaman hias, tanaman hias gantung

Salah Satu Tanaman Hias Termahal

Beberapa sumber mengatakan bahwa bunga yang satu ini sangat langka di dunia, malahan D.Austin dalam risetnya sampai-sampai membutuhkan waktu selama 15 tahun untuk mengembangbiakan mawar juliet tersebut hingga bisa dipertontonkan ke masyarakat dunia.

Masih menurut sumber yang sama mengatakan bahwa bunga ini harganya sangat pantastis mencapai USD 5.8 juta. wow....keren.. hehe. Silahkan bagi yang mau membelinya, ntar saya nyusul :)

Simak artikel menarik lainnya di pekaranganrumahku.blogspot.com.

Subscribe to receive free email updates: