Pengertian Tanaman Hias Batang, Daun Dan Bunga

Pengertian Tanaman Hias Batang, Daun Dan Bunga - Tanaman hias mencakup semua tumbuhan, baik berbentuk terna, merambat, semak, perdu, ataupun pohon, yang sengaja ditanam orang sebagai komponen taman, kebun rumah, penghias ruangan, upacara, komponen riasan/busana, atau sebagai komponen karangan bunga.(wikipedia)

Pengelompokan jenis tanaman hias yang diambil berdasarkan pada komponen tanaman yang dimanfaatkan orang karena memiliki keunikan tersendiri. Sehingga timbul istilah tanaman hias batang, tanaman hias daun dan tanaman hias bunga.
Ketiga tanaman hias tersebut jelas memiliki fungsi yang sama yakni sebagai tanaman penghias, namun dari ketiga tanaman tersebut memiliki manfaat yang tentu berbeda-beda.

tanaman hias batang bonsai, tanaman hias buah, tanaman hias batang keras, tanaman hias batang kaktus, tanaman hias bunga, tanaman hias batang berduri, macam macam tanaman hias batang, pengertian tanaman hias batang, tanaman hias daun outdoor, tanaman hias daun aglaonema, tanaman hias daun indoor, tanaman hias daun dan ciri-cirinya, harga tanaman hias daun, jenis-jenis tanaman hias daun, jenis tanaman hias bunga, tanaman hias bunga anggrek, tanaman hias bunga indoor, tanaman hias bunga mawar, tanaman hias bunga melati, pengertian tanaman hias bunga, jenis tanaman hias bunga dan ciri-cirinya

Tanaman Hias Batang, Daun Dan Bunga

Dibawah ini adalah sedikit penjelasan terkait ketiga tanaman tersebut:
  • Tanaman Hias Batang
Tanaman hias batang adalah tanaman yang memiliki daya tarik pada bagian batangnya, yang mana daya tarik tersebut timbul karena ditemukannya keunikan dan keindahan pada bagian batang dari tanaman tersebut.

Contoh Tanaman Hias Batang: bambu air, bambu kuning, kamboja, kaktus, palem bambu
  • Tanaman Hias Daun
Tanaman hias daun adalah tanaman yang memiliki daya tarik pada bagian daunnya, yang mana daya tarik tersebut timbul karena ditemukannya keunikan dan keindahan pada bagian daun dari tanaman tersebut.

Contoh Tanaman Hias Daun: daun suji, kuping gajah, lidah mertua, puring, spider plant

Tanaman hias bunga adalah tanaman yang memiliki daya tarik pada bagian bunganya, yang mana daya tarik tersebut timbul karena ditemukannya keunikan dan keindahan pada bagian bunga dari tanaman tersebut.
Contoh Tanaman Hias Bunga: anggrek, bunga matahri, bougenville, mawar, melati

Itulah mungkin yang dapat penulis uraikan mengenai tanaman hias batang, daun dan bunga. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya ke pekaranganrumahku.blogspot.com.

Subscribe to receive free email updates: