Jenis Jenis Tanaman Hias Tahunan Untuk Pekarangan

Jenis Jenis Tanaman Hias Tahunan Untuk Pekarangan - Senang rasanya jika memiliki halaman rumah yang tertata baik dengan memberikan kesan keindahan yang dapat menghibur dikala sedang penat. Sebenarnya banyak konsep terkait penataan halaman rumah, dari mulai konsep sederhana hingga mewah. Terlepas dari itu, baik sederhana maupun mewah, semuanya pasti memakaikan tanaman untuk menyempuranakan kosep tersebut.

Untuk jenis tanamannya sendiri ada yang menyukai jenis tanaman apotik hidup, jenis tanaman warung hidup jenis tanaman hias bunga dan tanaman hias lainnya, tergantung dari selera masing-masing.

contoh tanaman hias tahunan adalah, macam-macam tanaman hias, tanaman hias bunga, pengertian tanaman hias, budidaya tanaman hias, harga tanaman hias, nama nama tanaman hias, tanaman hias buah

Jenis Tanaman Hias Tahunan

Namun dalam ulasan kali ini, penulis menyajikan informasi mengenai jenis tanaman hias tahunan yang banyak dipakai untuk mempercantik halaman rumah.

Kenapa dikatakan tanaman hias tahunan? Ini semata-mata hanya merujuk kepada umur dari tanaman tersebut. Maka dikenallah tiga kategori tanaman hias berdasarkan umur, diantaranya adalah tanaman hias setahun atau semusim, tanaman hias dwimusim dan yang ketiga adalah tanaman hias tahunan.
Dibawah ini ada beberapa jenis tanaman hias tahunan yang cocok untuk dibudidaya di halaman sekitar rumah kita, yaitu:

  • Anggrek (Orchids sp.)

  • Aster (Aster spp.)

  • Hebras atau gerbera (Gerbera jamesonii)

  • Krisan (Chrysanthemum spp.)

  • Suplir (Adiantum spp.)


Terimaksih atas kunjungannya ke pekaranganrumahku.blogspot.com.

Subscribe to receive free email updates: